Kamis, 14 September 2017

Kerajinan Gandhi


Kerajinan Gandhi

Melihat nasib Plered bersama dengan pusat kerajinan standar, perhatian kita tentang kemandirian desa dari sifat desa ini
desa, tidak memiliki makna tanpa mengadopsi metode pemikiran Gandhi dan Hatta. Plered, sebuah desa di dekat Waduk Jatiluhur,
Purwakarta, sebelumnya disebut pusat kerajinan konvensional. Daerah ini kaya kotoran tanah liat. Penduduk setempat memanen tanah, mencetaknya jika
diperlukan menambahkan pewarna glazir, lalu mengerasnya. Semuanya dilakukan dengan tangan. Tidak ada mesin Gandhi1 Mohammad_Hatta_1950Gandhi membatalkan
konsep generasi kolonial Inggris yang cenderung terpusat, padat modal, industri, dan juga mekanis.
Terkadang saya bertanya-tanya apakah transisi dari kerajinan ke mekanisasi sangat penting dan tepat? Bisakah kita sebut ukuran
kemajuan peradaban? Apakah itu jalan menuju sukacita dan kekayaan? Kemandirian desa tercermin dari terjadinya
semua jenis profesi: tukang kayu, pande besi, pematung, mekanik, petani, petani, pembuat kue, penenun, pendidik,
bankir, dealer, musisi, musisi dan ulama. Desa ini merupakan miniatur bangsa. Otonomi desa saat ini mulai
fokus pemerintah; melalui legislasi desa, pencairan modal desa, dan juga jiwa "bangunan dari
"Swadeshi bukan hanya rutinitas sosial yang populis tapi juga kedaulatan rakyat (politik). Kembali ke Indonesia, ini
Gagasan yang diteken Bung Hatta, itu banyak terinspirasi oleh Gandhi. Kerajinan terancam punah dan tembikar terus menurun. Pabrik
alat telah lama mendorong mereka. Terjadinya jalan tol Cipularang ini, yang meringkas jarak antara Jakarta dan Jakarta
Bandung, memenuhi resesi. Orang-orang melewati Purwakarta hanya untuk mengkonsumsi. Beli produk. Tidak swadeshi membebaskan orang-orang
di seluruh sistem yang menurunkan martabat manusia dan juga menghancurkan lingkungan alam, namun juga oleh kolonialisme
bangsa itu sendiri dari penjajahan luar negeri. Melihat kenyataan itu, pikiran Gandhi dan Hatta sudah ketinggalan zaman karena terlalu lamban
Prosesnya terlalu idealis, dan religius? Juga Baca: Janji Jokowi Di tengah Hak-hak Masyarakat Adat Gandhi mengundang keduanya
individu India untuk mencintai pekerjaan tangan dan desentralisasi penciptaan. Tangan bekerja ke mesin, berdasarkan dia mengeliminasi
manfat, tapi juga keuntungan spiritual. Kerja tangan mengaktifkan pikiran meditasi, penuh dengan humor. Politik desa dan
Sistem ekonomi tidak hanya peduli dengan prestasi substansi, tapi juga harmoni budaya, seni, sosial dan religius. Lihat
Juga: Malborough dan Malaria Sesuai prinsip swadeshi, apapun yang dibuat dan diproduksi dari desa yang dibeli
dan harus digunakan oleh penduduk desa. Pertukaran perdagangan antar kota atau kota untuk mendapatkan barang penting harus sesedikit mungkin
mungkin. Desa menjadi padat, terbebas dari kekacauan ekonomi yang bersifat eksternal. Jika saya memikirkan ini saya selalu ingat Mahatma Gandhi. saya
Banyak sekali biografi tentang dia, oleh sutradara Richard Attenborough. Ini film yang panjang dan agak, namun selalu diabaikan
refleksi tentang daya tahan dan kedamaian, tentang ekonomi dan politik. Kekuatan pendorong utama produksi massal adalah kultus
individualisme. Sebaliknya, ekonomi berbasis desa mendorong semangat aliansi. Di antara momen yang paling berkesan adalah
Gandhi memutar kapas untuk ditenun ke atas yang ia kenakan sendiri. Kerajinan sederhana Gandhi memiliki akar ide. Nya
tentang swadeshi, atau kebebasan lingkungan. Mengunjungi Plered, Jawa Barat, seminggu, saya membeli ketel dan kompor. Sebagian karena
motif. Saya diberitahu oleh hal-hal tradisional yang hampir punah dari masa kanak-kanak di desa. Alasan lain: hargai
tangan dari pembuat ini. Motifnya: spiritual dan politik. Plered tidak sendiri. Semua fasilitas kerajinan rakyat di jawa adalah
menolak. Ketrampilan membungkus kain batik dan jahitan semakin langka. Demikian juga dengan keterampilan bambu dan rotan;
mengukir kayu dan melukis kulit; atau menempa baja untuk menghasilkan keris dan cangkul.Baca juga: harga piala

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus