Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Stitch Tote


Crochet Star Stitch Tote

Ini adalah musim yang benar-benar baru dan saya ingin memulai tahun dengan berbagi tutorial dan pola crochet dari Bintang yang menakjubkan ini
Menjahit Tote, merenda benang rami.

Desain Star Sew adalah inspirasi terbaru yang saya terima dari publikasi Jepang. Pada tatapan pertama, saya sadar bahwa saya harus melakukannya
Merenda sebuah proyek di jahitan ini, oleh karena itu saya mulai merancang tas sejak berbulan-bulan yang lalu. Aku mencoba beberapa layout namun tidak pernah
Kembali ke baris terakhir, tapi tas ini yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya. Aku sengaja membagi barisan selebriti dengan
Deretan perendaan tunggal antara tawaran ini selebriti dengan definisi yang lebih besar dan menciptakan garis-garis yang tampak pada tote.
http://plakatakrilik.webnode.com/news/owl-amigurumi-mr-murasaki/

Aku memuja keberadaan benang rami yang kasar, Sangat mudah untuk menjadi Crochet dalam banyak usaha, sesuatu yang sia-sia untuk meja makan. Selanjutnya,
Merenda menggunakan benang rami relatif lebih murah dari benang, dan saya membeli benang rami oleh toko dolar di lingkungan sekitar
Yang membeli beberapa hal serupa dengan US $ 1,50 masing-masing 100 yard (juga daftar). Pekerjaan itu meminta 250 halaman jadi saya mau 3 gulung, itu
Biaya lengkap hanya sekitar US $ 4,50. Darn murah untuk mendapatkan tas crochet !!!

Meskipun demikian, Karena Anda Mungkin Mengetahui, benang jute organik memiliki bau Whiff diesel yang ringan, jika Anda tidak dapat mengambil bau
Ganti dengan tambahan barang serupa. Demikian pula, jika benang rami itu keras dan kasar, Anda mungkin memiliki beberapa jari Sore jika Anda melakukannya
Kecemasan terlalu terbatas. Selain dari 2 kesulitan ini, '' Saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar