Selasa, 25 Juli 2017

Tutorial Craft Space Desk


\Tutorial Craft Space Desk

Bulan lalu saya berbagi dengan Anda Makeover Kamar Kerajinan saya ...

Di antara hal-hal yang mendapat perhatian dan kueri maksimal Apakah itu meja panjang 10 kaki yang dipikir dan dipikirkan pikiran saya. Jadi hari ini aku
Pikir saya akan berbicara dengan Anda tutorial tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk membuat ini melakukannya sendiri Craft Desk!

Kamar kerajinan saya sangat terbatas ... hanya 10 x 10 kaki. Saya Ingin kerja yang sangat baik-ruang yang praktis, ditambah banyak tempat penyimpanan.
Begitu melihat peritel lokal dan on line untuk meja kerja Anda yang sempurna, '' Akhirnya saya menyadari bahwa saya harus menciptakannya
Sendiri, pribadi (atau bahkan menghabiskan lebih dari 1000 untuk sesuatu yang serupa dengan yang saya butuhkan).

Semuanya Mulai menggunakan lemari dasar dapur putih yang kita semua beli dari Lowe's. Bagian tengahnya benar-benar lebar 30inch
Dua laci yang kami pesan seharga £ 169. Lemari akhir setiap 18 inci. Harga masing-masing 112.

Untuk bagian atas meja kami menggunakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bit Anda telah disiram sepanjang makan 10 kaki penuh
meja. Kami meletakkan di Lowe's sehingga kita mungkin tidak memiliki beberapa Sur-hadiah ridges jika kita memiliki rumah!

Untuk menambahkan kayu lapis ke dalam lemari, maka kita memanfaatkan tunggul L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat diperhatikan.

Selanjutnya tiba saatnya untuk membawa bagian atas ke meja makan. Mula-mula aku pergi menggunakan pohon ek dan menodainya, tapi tepat setelah membicarakannya
Bersama dengan hati nurani saya menyadari bahwa saya memerlukan beberapa hal yang bisa diganti begitu saya menunjukkan hal ini bersamaan
Pisau pasto saya, bahkan lem lem seksi atau apapun bentuk goresan atau ding lainnya.

Jadi kami menggunakan laminate flooring! Ya, saya menemukan beberapa lantai Allure Laminate yang sedang dibersihkan dan membayar $ 12 untuk sebuah kotak yang menutupi
Seluruh meja ... memiliki banyak untuk cadangan! Saya hanya mengadopsi tata letak antar-penguncian untuk dipasang. Untuk mengurangi dimana saya
Yang dibutuhkan, saya hanya mencetak dengan pisau utilitas dan kemudian melepaskan potongan-potongan kelebihannya. Tidak perlu lem ke bawah, tepi abu-abu di atas
Sangat lengket

Lookin 'cukup, kan? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Selanjutnya kami memasukkan beberapa pemangkasan putih ke dalam memimpin. Hanya dipaku itu Kanan ke lokasi dengan finishing kuku, dijejalkan di lubangnya
Berikan mantel putih yang cepat.

Apakah Anda mendeteksi sampai Base dari lemari kosong? Kami menambahkan beberapa tangisan bulu putih untuk ditawarkan lebih selesai
penampilan!
http://plakatakrilik.webnode.com/news/tutorial-craft-space-desk/

Sekarang buat lubang di Cap of the desk untuk semua kabel Komputer kita untuk pengalaman. Kami menggunakan bor khusus khusus ini
(sebelumnya).

Oke, hari ini saya harus mengakui ini adalah dimana sebuah proyek besar FAIL Came. Yap kita mengacaukannya. Bukan karena latihannya
Bit, namun sebagai cincin bor sedikit terbukti menjadi ukuran yang salah! Karena itu, saya sangat gembira saya menggunakan kemeja laminasi itu
Mudah diganti Anda betcha!

Inilah bagian tersubstitusi dari tabel ini dan juga lubang yang benar-benar dibor untuk semua senar saya. Dan hanya itu. Ini beberapa
Setelah foto!

Jika Anda ingin mengamati semua area Kerajinan lainnya, klik di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar