Jumat, 21 Juli 2017

Flubber buatan rumah untuk anak-anak


Flubber buatan rumah untuk anak-anak

Malam harinya anak saya pulang dari sekolah dengan gembira - gurunya telah pulang ke rumah dengan dompetnya sendiri
Flubber! Saya telah belajar tentang hal yang menyenangkan ini, tapi saya tidak pernah membuatnya memegangnya di tangan saya. Kegembiraan saya datang begitu saya
Melihat bahwa ia juga telah dikirim pulang resep ini! Aku tidak bisa menunggu untuk memastikan itu di rumah - aku punya apa yang saya inginkan!

Beberapa air minum, perekat, boraks, dan pewarna makanan adalah semua yang Anda inginkan. Campur air minum perekat, dan pewarna makanan
Dalam satu mangkuk. Dalam mangkuk terpisah, lalu campurkan air yang sangat panas bersama dengan boraks. Kapan pun Anda menggabungkan keduanya secara bersama-sama, ajaib
Hal itu terjadi - ternyata bahan elastis-y yang halus ini tidak cukup memperjelas - ini mengingatkan saya bahwa itu besar
Jumlah "B.O.B." Tentang makhluk vs alien film! Apakah Anda benar-benar tertarik untuk mengerti tentang diri Anda apa bahan ini
Menyerupai ?! Mencoba diri Anda - anak-anak Anda sendiri akan menyukainya! Inilah resepnya!

Persis apa yang anda inginkan:

3/4 cangkir H20 dingin

1 cangkir lem Elmer (Sekitar sini di amazon - itu link aff)

Pewarna makanan cair (di atas yang berikut di amazon - itu adalah AF F Link)

1/2 cangkir air panas

1 sendok teh boraks (mungkin ada yang datang dari sini di sebuah kotak di lorong ruang cuci atau sekitar amazon di sini sini) - seperti
Per disclaimer dan pendapat membuat pilihan berpendidikan Anda sendiri! )

Pedoman:

Ukur 1): di mangkuk - kombinasikan air dingin, pasta, dan juga pewarna makanan. Letakkan sisi.

Langkah kedua: mangkuk 2 - menyatu dengan semua air panas dan boraks, sampai boraks habis seluruhnya.
http://plakatakrilik.webnode.com/news/flabber-buatan-sendiri-untuk-anak-anak/

Langkah 3: Perlahan tambahkan campuran lem ke campuran boraks. Campur dengan sangat baik. Tuangkan ekstra H20.

*** UPDATE: Saya hanya ingin menyebutkan bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah anak saya. Kami mencobanya bersama anak-anak saya
Benar-benar memuja itu! Saya sangat senang karena begitu banyak individu yang memujanya dengan baik. Karena itu, kami telah menerima banyak
Komentar mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu, yang lain Sangat tidak sopan, tapi yang terakhir yang tidak saya jalani
menerbitkan. Bagi semua orang yang mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks, persepsi saya adalah kenyataan bahwa itu tidak aman dan berbeda dari pada
Asam lipoat Meskipun demikian, saya sama sekali bukan ahli dan berpikir bahwa Anda dapat melakukan penyelidikan Anda dan memanfaatkannya karena Anda lihat
cocok. Beberapa orang telah menawarkan saran dari bagian komentar ditambah beberapa telah menyediakan koneksi. Jangan ragu untuk melihat
Orang jika Anda suka, tapi hanya karena saya telah "dicetak" bahwa Pendapat tersebut tidak berarti saya mendukung mereka dengan satu atau lain cara. Memiliki
Mengatakan semua ini, saya akan terus menggunakannya dengan kiddies saya karena mereka sangat suka bermain dengannya. Saya bisa melakukan yang terbaik untuk dijawab
Pendapat sejak ICAN dalam beberapa kasus, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar