Minggu, 23 Juli 2017

Sock Sheep Rutin


Sock Sheep Rutin

Selamat Hari Valentine!!!! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengirimkan suka kepada pemirsa Craft Passion, pengikut,
Penggemar, pembaca, teman dan anggota keluarga.

Kita membutuhkan cinta untuk bertahan hidup, menikmati bisa diekspresikan dalam banyak cara.

Salah satu cara yang saya pahami akan selalu mengirimkannya ke web orang ini. Siapa yang melihat-lihat ini?

Itu kamu!!!

Tak lupa berharap semua pembacaku Tahun Baru Imlek yang Menyenangkan sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Sebelumnya, asuransi kesehatan lebih baik dan kehidupan sehari-hari lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari dua bulan untuk bergaya dan kemudian menjahit kawanan ini Pola dan tutorial kaus kaki domba datang dalam 2 versi postur,
Tegak dan tetap turun Saya mengalami menjahit wig ini karena itu sampai saya terbawa dan lupa tentang Valentine itu
Hari hanya di tikungan. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk berbagi dengan Anda ini bersama dengan Anda di valentine's.
Maaf jika Anda merasa terlambat untuk menjahit karena hari istimewa ini tapi belum terlambat untuk menjahitnya hari ini dan mengungkapkan cintamu
Dengan orang yang dicintai. Kapanpun Anda Memiliki cinta di pusat Anda, setiap hari benar-benar Valentine

Setiap tahun, itu hanya lemparan batu yang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru Kalender. 2015 bisa jadi musim Kambing, kaus kaki
Kemungkinan akan menjadi hadiah hebat untuk tahun ini, menjahit sebanyak mungkin dan memberi hadiah.

Peduli Keluarga dan Sahabatku, Anak-Anak Anda Akan Mendapatkan Inch dari 2 domba ini saat Anda datang berkunjung ke seluruh China Baru
Tahun kalender, berlaku sampai persediaan terakhir. Jadi, tolong buat Tertentu Anda Tiba sesegera mungkin Mencegah kekecewaan

Anda akan Butuh pertemuan menjahit kaus kaki untuk menjahit kaus kaki ini Domba yang menjadi alasan mengapa saya menilai masalah ini sejak tingkat Intermediate.
Anda akan memerlukan kaus kaki fuzzy microfiber tunggal dan satu kaus kaki katun atau wol biasa dengan ukuran matang. Saya mendapatkan kaus kaki saya dengan Dollar Barat
Shop (Daiso) tapi saya menemukan bahwa rajutan agak dilepas. Jika Anda tidak pernah menemukan kaus kaki microfiber di toko terdekat, Anda
Selalu bisa mendapatkannya dari Amazon (ingatlah untuk mengecek detailnya sebelum membeli). Selain itu Anda akan memerlukan tangga tombol,
Benang bordir, benang dan juga bahan poly-stuffing.

Aku sudah menjahit badai di ruang tamuku terutama beberapa Pakaian untuk anak-anak sendiri. Saya akan berbagi pola dan tutorialnya segera,
Oleh karena itu tolong tetap tune untuk benar-benar update yang baru. Silakan ikuti dengan sistem media interpersonal saya atau bergabunglah
Pembaruan email untuk pemberitahuan terbaru.
http://plakatakrilik.webnode.com/news/kantong-kartu-zipper/

KLIK. Berarti:

C = cant hidup tanpa un

L = hargai kamu

Aku mengabaikan un

C = perawatan untuk u

K = ciuman dari inti saya Dua u

Karena itu setiap kali kamu ketinggalan crafting hanya saja Http://www.craftpassion.com dan juga cukup klik enter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar