Kamis, 20 Juli 2017

Trick yang tidak rumit Membongkar Kode untuk Mendapatkan Setiap Tugas Sendiri


Trick yang tidak rumit Membongkar Kode untuk Mendapatkan Setiap Tugas Sendiri

Hai, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda Beberapa hal yang benar-benar mengubah cara Anda memusatkan perhatian pada
Hampir semua proyek DIY, meningkatkan rumah Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Ini Mei tampak gila tapi hanya dalam Dua atau Tiga detik Anda akan menemukan sendiri bagaimana Anda bisa mengubah pekerjaan yang Anda impikan
Menjadi kenyataan dalam detak jantung.

Saya akan membantu Anda untuk mengetahui bagaimana mempersonalisasi sesuatu dari Sumpit untuk boks bayi, berubah menjadi kursi tua yang terang di
Keindahan luar biasa dan membuat hadiah kreatif untuk anggota keluarga dan teman Anda dari kayu yang polos.

Anda Tidak Akan Pernah Memikirkan dimensi yang belum selesai, Gagasan buruk, atau petunjuk buruk ...

Dalam Realita ... Anda Akan berada di Posisi untuk Membangun desain yang Anda butuhkan hampir Di "autopilot" saat menggunakan akurasi yang tepat.
Dan tanpa menempel pada cetakan biru.

Dan inilah bagian yang ideal ... ia bekerja dengan sempurna jika Anda adalah pewaktu pertama.

Saya sendiri sekarang telah menerapkan ini lebih dari dua tahun hari ini ...

Dan saya ingin memberi tahu Anda ...

Saya Mengubah Tujuan Menjadi Kebenaran

UNTUK MENGHIDUPKAN IDE Anda yang Bekerja dengan Kayu Ke Fakta Klik-di sini!

Anda seharusnya sudah melihat ekspresi wajah istri saya saat meninggalkan saya sebuah varian terbatas, lemari pakaian kelas atas yang dia lihat di sebuah jurnal.

Jika saya membelinya kepadanya, harganya akan sedikit mahal ... Dan juga cara ini saya menghabiskan beberapa dolar untuk beberapa sekrup dan kayu ...

Saya membuat perabot luar biasa, banyak orang hanya Mimpi, bahkan untuk uang senada, semuanya dari kayu ...

Saya akan memberitahu Anda tentang hal itu di beberapa detik, namun pertama-tama izinkan saya menceritakan sedikit tentang diri saya ... hanya agar Anda tahu di mana
Aku keluar dari ...

Seperti saya katakan, nama saya Alex Grayson. Saya tampil di industri mobil menjadi insinyur. Dulu aku tipe anak itu
Bawa orangtuanya berpisah 'TV hanya untuk mengamati bagaimana fungsinya ... dan pemanggang roti, bahkan lemari es, dan hal-hal lain yang saya bisa
Jempollah.

Ketertarikan itu membuatku benar menjadi penemu paruh waktu dan beberapa tahun yang lalu aku menemukan hobi baru ... pertunangan kayu ... Ini
Mulai keluar sebagai pelarian, sarana untuk meredakan ketegangan ...

Dan dengan cepat aku kecanduan itu. Sekarang saya bangun pagi supaya bisa menghabiskan lebih banyak waktu di dalam bengkel saya. Apa yang bisa kukatakan...?
Saya ketagihan ... menciptakan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukan itu.

Tapi kadang-kadang mungkin Memperoleh frustrasi ... Saya sedang mendiskusikan apakah Anda harus mengatasinya ... membahayakan tata letak Anda agar
Mereka cocok apa pun potongan Anda kebetulan untuk mendapatkan.

Saat ini saya akan menunjukkan kepada Anda Jalan untuk tidak pernah mengalami masalah khusus ini di masa lalu.

Saya akan memberi Anda kunci untuk mengubah impian Anda menjadi Kenyataan sementara dengan cara tertentu Anda membayangkannya di kepala.

Anda sepenuhnya akan menghilangkan pertemuan yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan ing DIY dan benar-benar merasa senang dan puas
Ketika Anda mengakhiri usaha Anda.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai usaha pertukangan pertama saya, itu adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan salah sangka, saya cukup "berguna" tapi ... saya pernah berada di dalam kepala saya.

Mencari tahu informasi ternyata menjadi pilihan sebenarnya dari pemanasan ...

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu tapi saya tidak bisa. Saya mencoba untuk. Sekitar dan sekali lagi ... seterusnya aku hanya
Berpikir tentang berhenti ... Saya tidak mengerti mengapa saya tidak ...

Saya pasti telah menghabiskan puluhan ribu dolar untuk kayu dan ratusan jam mendapatkan barang-barang yang salah sebelum akhirnya saya tiba
kejelasan.

Saya sedang berselancar online ... putus asa Berburu arah Untuk meningkatkan metode ukiran kayu saya ... dan saya menemukan video a
Pria bekerja dengan mesin untuk mengukir fakta ultra-tepat pada kayu.

Dia juga menyebutnya mesin CNC dan Anda juga bisa menggunakannya untuk semua jenis kayu.

Setelah sedikit menyelidiki saya mulai Mencari tahu bagaimana cara kerjanya dan kenyataannya adalah: ini benar-benar mekanisme yang cukup sederhana.
http://plakatakrilik.webnode.com/news/do-it-yourself-painted-mug-itu-tidak-akan-mencuci-kerajinan-absen/

Watch ... CNC singkatan dari manajemen numerik komputer yang pada dasarnya berarti Anda memasukkan beberapa nomor ke dalam sistem komputer dan semuanya
Nomor tersebut memerintahkan sistem untuk bergerak persis seperti yang Anda inginkan ...

Di dalam contoh ini ... itu Menawarkan perangkat tepat tempat Tepat untuk berpisah.

Mungkin kedengarannya rumit tapi sebenarnya tidak ... bayangkan alat pahat Sharp yang relokasi dari depan ke belakang, kiri ke kanan dan
naik dan turun.

Kaitkan ini ke komputer Anda ... dan Anda akan Memiliki mesin ukiran kayu ultra-presisi pribadi yang bisa meludah spesifik, disesuaikan.
Potongan kayu bekerja

Ini pada dasarnya adalah sebuah pemberitahuan yang baik. Saya suka menyebutnya karena Anda mungkin bisa membuat dan mendesain apa pun yang bisa dilakukan imajinasi Anda
Menarik ke atas hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa pun dari mainan Kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, Petunjuk toko, dekorasi properti, dekorasi rumah, teater terukir
Kontainer, meja piknik, rak, Lemari TV, meja kerja, rumah anjing, bahkan papan selancar atau gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar