Rabu, 19 Juli 2017

Do It Yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh


Do It Yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

Seberapa banyak Anda memperhatikan mutiara Sharpie Do It Yourself di seluruh kepentingan P? Mereka menyatakan hanya menulis di cangkir Anda
Bersama dengan Sharpie biasa Anda, panggang dan Anda selesai. Ini adalah sarana ideal untuk menemukan hadiah yang disesuaikan tanpa harus mengeluarkannya
di.

Seberapa banyak Anda tahu bahwa Sharpie akan benar-benar mencuci di bagian atas meja? Ya. Jika Anda tidak mencuci mug itu
- karya Anda mungkin akan mengembalikan taman. Bahkan mencuci tangan mungkin akan menciptakan tampilan yang akan hilang nanti. Ada di
Faktanya adalah gagasan yang sangat tidak tepat.

Setelah melakukan sedikit penelitian, saya telah menemukan dengan tepat apa sebenarnya pekerjaan itu. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan berproduksi
Pena semacam ini juga dan juga toko kerajinan lokal mungkin akan mendapatkannya. Saya berkesempatan mengambil saya di cat Depot Rumah Anda
Lorong, beberapa minggu backagain. Mereka sedikit lebih mahal dibanding Sharpie rutin, tapi kalau anggapan pro total
Mungkin tidak menyia-nyiakan waktu Anda sendiri untuk itu untuk mengurangi cerat daripada yang mungkin layak dilakukan. Beli pena dan tangkapan yang sesuai
Mug dari Pohon Greenback; -RRB- Plus Saya berbagi sarana lucu untuk monogram mug yang membosankan ini. Bisakah kita nyatakan memimpin
Hadiah Natal tahun ini ???

Inilah yang membuat kacamata saya:

Menyediakan:

* Mug $ 1) di Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrap Stiker Buku

* Oven

Pedoman:

1. Untuk melakukan desain monogram Anda Akan Membutuhkan Decals rekaman. Tentukan monogram / desain yang Anda inginkan dan letakkan di atas
Cangkir sendiri Saya telah melakukan "G" ke judul terakhir. Sekarang Anda mungkin harus memastikan itu benar dari tempat / sudut yang sesuai
Dll.

2. Maka Anda Mungkin Ingin Menciptakan titik-titik di sekitar stiker lembar memo. Menempel instruksi di sekitar tanda untuk mendapatkan cat
bergerak. Lakukan sedikit titik latihan ke tangan kardus. Setelah semua siap, mulai mengisi di komunitas Anda di seluruh decal menggunakan
Titik. Benar-benar mengisi-di daerah tersebut. Tambahkan warna lain jika Anda mau. Jika Anda mengacaukan, bersihkan dengan beberapa alkohol bekas di ujung q.

3. Setelah Anda Miliki Desain yang Anda Butuhkan dan itu ironis - Hati-hati pindahkan lembar memo dari hiasan untuk mengungkapkan desainnya sendiri. Melakukan
Touch-up jika harus.

4. Pastikan tempat Anda berventilasi baik - putar Oven Anda sendiri sampai 350, letakkan mug Anda di dalamnya dan biarkan mereka dipanggang.
30 menit. Setelah tiga puluh menit habis, matikan oven dan aktifkan mug di dalam ruangan. Saya berhasil di oven selama beberapa jam.

5. Selanjutnya Naturally, isi dan nikmati bersama Drink favorit anda.

Berikut adalah beberapa cangkir yang berbeda yang saya buat pada hari yang sama. Aku meninggalkan yang lain mirip dengan monogram G dengan semua
Frase JOY untuk xmas Berbeda dengan hanya mengisi area kecil di seputar huruf, bahkan aku benar-benar membuat seluruh cangkir. Setelah itu saya
Tambahan dua cangkir, saya gratis ditata dengan desain dan gaya.

P.S. - Kami memasang kacamata saya sendiri melalui mesin pencuci piring pada saat berikutnya. Sejalan dengan desain saya dipukul. YAY! Saya m
Menikmati ini cepat melakukannya sendiri dan tidak sabar menunggu untuk menghasilkan beberapa mug spesial untuk teman dekat periode natal ini.
Bukankah ini hebat dengan beberapa paket cokelat seksi dan juga busur yang bagus?

Ekstra 12/18/2013
http://plakatakrilik.webnode.com/news/cara-membaca-rutin-crochet/

Selain itu, saya mencoba teknik ini dengan semua gelas anggur dan benar-benar menyukai hasilnya. Hanya tata letak titik yang mudah. Saya melakukan
Teknik yang sama persis untuk gelas anggur Anda sendiri, s cangkirnya. Hanya mengecilkan mereka di atas selembar cookie, karena itu mereka tidak bergerak
sekitar.

Dan saya Pahami beberapa Orang yang setuju catnya telah tergosok setelah dicuci di mesin pencuci piring. Artikel blog ini ada di
Fungsinya sebulan sebelum artikel informatif ini dipindahkan. Potongan saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa kali sekarang, tanpa
Sebuah cacat Dalam Event Anda benar-benar tidak merasa yakin dalam Regards to the dishwasher - Cuci Tangan Disarankan untuk Menghemat sedikit. Ini
Metode ini masih jauh lebih unggul dari Sharpies biasa. Untuk Benar-benar membeli cangkir disesuaikan yang tidak akan pernah mencuci, Anda harus memeriksa
Keluar dari toko tembikar lokal Anda. Mereka dapat membantu Anda Memilih sepotong, membuat desain dan menutupnya dari Anda. Aku bahkan membawa anakku ini
Musim panas lalu ke toko tembikar ditambah dia punya Burst!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar